Minggu, 22 Mei 2016

Festival-Festival di Harvest Moon: Seeds of Memories


Festival-Festival di Harvest Moon: Seeds of Memories
28 APRIL
Flower Festival
Flower festival terjadi pada tanggal 10 spring.Pada festival ini sebaiknya beri warga desa bunga kesukaannya.Jika kamu memberi warga desa bunga kesukaannya,not musiknya akan bertambah satu.Sedangkan,jika kalian memberi warga desa bunga selain bunga kesukannya,not musiknya akan bertambah setengah.Untuk mengetahui bunga favorit warga desa,sebelum festival ini bicaralah pada Tabitha.
Daftar bunga favorit warga desa :
1).Andrea : Red Rose.
2).April : Pink Carnation.
3).Blossom : Semua bunga yang berwarna pink.
4).Brutus : Purple Pansy.
5).Catherine : White Rose.
6).Dewy : Semua bunga yang berwarna biru.
7).Emily : Yellow Tulip.
8).Gareth : Viola.
9).Gilbert : White Dahlia.
10).Gorgan : Marguerite.
11).Hanna : Yellow Pansy.
12).Harvest God : Blue Rose.
13).Harvest Goddess : Tulip.
14).Hunter : Cosmos.
15).Iris : Pink Pansy.
16).Jimmy : Sunflower.
17).Luke : Yellow Dahlia.
18).Naomi : Pink Rose.
19).Rowan : Semua bunga yang berwarna kuning.
20).Sally : White Tulip.
21).Sam : Pink Dahlia.
22).Tabitha : Sunny Red.
23).Tony : Carnation
Cooking Festival
Cooking festival terjadi pada tanggal 23 spring dan 23 fall.Festival ini menyelanggarakan lomba masak bagi warga desanya.Jika ingin berpartisipasi pada lomba ini,bicaralah pada Hanna pada pukul 10:00 A.M.-2:59 P.M. di  town square.Untuk memenangkan lomba ini gunakan trik save load dan masaklah makanan yang mempunyai kualitas tinggi seperti great black bread.Jika kalian memenangkan lomba ini,kamu akan mendapatkan ore.

Fireworks Festival
Fireworks festival terjadi pada tanggal 12 summer.Sebelum festival ini,pada tanggal 4 summer,Rowan akan datang ke rumahmu untuk memberitahumu tentang fireworks festival dan dia menyuruhmu untuk membawa kandidat yang ingin kamu nikahi ke festival tersebut.Sekarang ajak kandidat yang ingin kamu nikahi dengan cara berbicara dengannya.Setelah mengajak kandidat yang ingin kamu nikahi,pada tanggal 12 summer masuklah ke rumahmu pada pukul 5:00 A.M.-7:59 P.M. akan terjadi cutscene.Kemudian,kalian dan kandidat yang ingin kamu nikahi tadi akan melihat fireworks festival bersama diatas puncak gunung.Setelah festival ini,not musik kandidat yang ingin kamu nikahi akan bertambah setengah.

Fishing Festival
Fishing festival terjadi pada tanggal 23 summer dan 23 winter.Pada hari festival ini,Sam akan mengunjungi rumahmu  untuk mengundangmu agar berpartisipasi di fishing festival nanti.Festival ini menyelanggarakan lomba memancing untuk warga desanya.Jika ingin berpartisipasi,bicaralah pada Sam pada pukul 10:00 A.M.-3:00 P.M.Tapi,pada waktu itu juga Sam tidak berjualan umpan memancing.Jadi ingat,selalu membeli umpan sebelum hari perlombaan.Untuk memenangkan lomba ini,gunakan trik save load dan gunakan umpan yang mempunyai kualitas tinggi seperti excellent bait.Jika kamu memenangkan festival ini,kamu akan mendapatkan 6 bibit hasil mutasi.

Fall Festival
Fall festival terjadi pada tanggal 30 fall.Di game harvest moon lain kita menyebutnya dengan thanksgiving festival.Pada hari festival ini,Rowan akan datang ke rumahmu dan menyuruhmu untuk memberikan masakan rumah favorit kepadawarga desa.Untuk mengetahui masakan rumah favorit warga desa.sebelum hari festival ini bicaralah pada Tabitha.Jika kamu memberikan masakan rumah favorit warga desa,not musiknya akan bertambah setengah.

Starry Night Festival
Starry night festival terjadi pada tanggal 25 winter.Pada festival ini kalian bisa mengajak kandidat yang ingin kamu nikahi untuk melihat bintang-bintang pada amalam Hari.Untuk mengajaknya,bicaralah pada kandidat yang ingin kau nikahi.Kemudian setelah mengajak kandidat yang ingin kamu nikahi,berjalanlah ke rumah kamu pada pukul 5:00 P.M.-8:00 P.M. akan terjadi cutscene.Kemudian,kamu dan kandidat yang ingin kamu nikahi akan berjalan ke gunung melihat bintang.Jika kamu telah menikah,maka pasangamu akan meminta kamu kembali ke rumah.

New Year’s Eve
New year’s eve terjadi pada tanggal 30 winter.Pada fes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar